Friday, February 14, 2014

Filled Under:

JJS

9:44 PM

Bisa lihat kan gambar diatas,inilah kami keluarga kecil yang baru meranjak untuk lebih mandiri dan menjadi besar,dan inilah kegiatan kami,setiap sore baik hari Sabtu atau Minggu terkadang kami sempatkan jalan-jalan sore #JJS agar kami sebagai orangtua bisa menyempatkan waktu untuk anak kami #Darnell dan terus agar bisa melihat perkembangannya selama ini.
Kami ingin mengajarkan kepada #Darnell agar bisa bersosialisasi dengan lingkungan ramai,karena dia sedikit takut kepada orang baru yang belum dikenalnya,sehingga kami perbanyak untuk mengenal dunia luar. Agar dia bisa lebih terbiasa lagi.
Itulah kami keluarga kecil yang bisa dibilang sedikit aksi,satu hari full khusus waktunya si "Nanell" itulah sebutan nama panggilannya yang lucu kami dengarkan langsung dari mulutnya. Jika ditanya 'Siapa namanya? langsung dengan sepontan dia menjawab "Nanell", terkadang kami mendengarkan dia ngomong menyebutkan namanya kami tertawa terbahak2 karena dia sudah mengerti pertanyaan yang dilontarkan dan dia tahu siapa namanya walaupun penyebutannya salah, tapi kami bahagia.

0 comments:

Post a Comment