Saturday, February 8, 2014

Filled Under: ,

Iron Pants, game yang lebih menjengkelkan dari Flappy Bird

9:46 AM


Salah satu game kecil, unik namun sangat menjengkelkan dan popularitasnya sedang menanjak saat ini adalah Flappy Bird. Namun ternyata, Flappy Bird mempunyai saingan dengan alur game yang sama.

Ada satu game yang membuat banyak pemainnya kecewa, marah dan jengkel, bahkan ada pula yang sampai bertindak di luar kewajaran yaitu membanting perangkat mobilenya karena susahnya memainkan game berjudul Flappy Bird.

Belum cukup satu saja game seperti itu yang muncul, kali ini hadir kembali game bertemakan sama, dengan grafis sama, namun pemeran dan tingkat kesukarannya berbeda.

Game bernama Iron Pants ini juga memiliki alur permainan untuk menghindari setiap rintangan dengan cepat atau kalau tidak maka akan menabrak dan permainan selesai.

Namun, dari beberapa komentar yang ada di forum sampai dengan YouTube, ternyata tingkat kesukaran Iron Pants lebih tinggi dibandingkan Flappy Bird.

Oleh karenanya, dibutuhkan ekstra kesabaran untuk memainkan game satu ini. Apabila marah dan jengkel serta ingin membanting perangkat mobile Anda, disarankan untuk memainkan game Iron pants ini di tempat yang banyak bantalannya agar gadget tersebut tidak hancur.

Untuk sementara, game Iron Pants ini baru tersedia untuk perangkat berbasis iOS saja (iPad). Memang ada game dengan nama sama di Google Play, namun itu bukan ciptaan pengembang Iron Pants yang asli. Bagi yang ingin mencobanya, dapat segera mengunduhnya di iTunes App Store.

0 comments:

Post a Comment